Sabtu, 09 Juni 2012
Beda CDI BRT Hyperband VS Dualband
knapa ga cocok brt buat harian... kan harian racing
lumayan ngebantulah buat selap selip.
tuing karena asli ga ada limiternya lagi - denger2 sih gitu. jadi bejek gas jangan kelewat nafsu...
BRT cocok koq yg hyperband
yg ga cocok tuh yg dual band tapi yg tipe racing - kompetensi (wat balap)
Quote:
Originally Posted by angelic kidz View Post
colek head 'dkit' ama PnP
brt bknnya ada 3 tipe ya?? yg katanya ada std tuneup,tuneup racing,racing only,gt2 deh.. yg ngbedain timing pengapiannya doank
iyo gan.. ada 3 tipe tapi tuh masing2 ada CDI nya jadi kalo yg DUAL BAND tuh cuman ada 2 peta pengapian... nah dari sini DUAL BAND Nya bisa ada 3 tipe...
DUALBAND / NEODUALBAND
1. std - tune up
2. tune up - racing
3. racing - kopetensi
yg cocok wat harian yg tipe 1 gan... jadi mindahin nya pake switch alias saklar
Quote:
Originally Posted by dsasrkscc View Post
kalo buat harian doang, yang hyperband jg dah cukup yah?
hyperband harga brp yah skrg?
ane mah newbie banget lah kalo soal ngoprek2 mesin...
blm ada 6 bulan ane bli bli CDI HYPERBAND Nya BRT di pungkur harganya 330 rebu ( kayak nya masi bisa kurang) ane dah cari2 di tempat laen minta di atas 400an.. pungkur paling murah.. ane survey 5 hari tuh cari CDI
harian pake Hyperband cukup gan
Quote:
Originally Posted by alexmasi View Post
tepatnya sih bukan 3 tipe tapi 3 mode. cdi (tipe dualband) ini pake saklar/switch untuk aktifin salah satu mode dari 3 mode yg disebut diatas.
kalu hyperband bisa buat harian. bedanya dg cdi bawaan motor, hyperband ntu limiternya ud di lebih gede dari cdi bawaan motor.
iyo gan.. ada 3 tipe tapi tuh masing2 ada CDI nya jadi kalo yg DUAL BAND tuh cuman ada 2 peta pengapian... nah dari sini DUAL BAND Nya bisa ada 3 tipe...
DUALBAND / NEODUALBAND
1. std - tune up
2. tune up - racing
3. racing - kopetensi
yg cocok wat harian yg tipe 1 gan... jadi mindahin nya pake switch..
dan juga LImit BRT di 13000 RPM jadi ga unlimit bgt @_@a
kan kalo STD di 9000 RPM tuh... BRT di 13000 RPM jadi ga di amini ga bakal mentok head piston nya
lagian kalo mesin STD ting2 RPM nya ga bakal nyampe deh kalo supra...
@_@a udah mau copot smua body kalo d paksa sampe RPM max (optimal)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
kalo dualband buat vega zr cocok gak
BalasHapusSory gan mu nnya,,
BalasHapusMotor ane mio tp seher pk kaze standart,, CDI yg cocok CDI hyperband apa dual band??tolong info nya gan..thanks