you ip

Minggu, 20 Maret 2011

bom like facebook

Facebook Auto Like Bomb
ini lah nama yang sering disebut... nah bagi kalian yg dah pernah pakai,jangan koment kalo posting kali ini basi yaa heheheh....

Mau Tau caranya? ok deh langsung aja sharing:
Cara Meng-Auto Like Status Facebook teman ini maksudnya Meng-Klik tombol Like atau suka Sekaligus tanpa meng-klik satu persatu Status teman kita di FB, Jadi Sobat Facebooker Bisa menghemat waktu dan berselancar di dunia Facebook semakin mudah dan nyaman.
Bagaimana Mengasyikkan Ga?, Oke kalau sobat mau ikuti langkah-langkah berikut :

Lang kah pertama : Instal Greasemonkey Disini





Sebelum menambahkan Script Auto Like Bomb, Anda harus terlebih dahulu menambahkan Greasemonkey . The Greasemonkey add-on akan membiarkan Anda menginstal kode Auto Like Bomb. Dapatkan Greasemonkey add-on, pastikan Bila sudah di Install Ada Gambar monyet di bagian kanan bawah layar.


Langkah kedua :Instal Scripts Auto Like Bomb






Setelah menuju halaman Instal Maka Klik lagi Install Tunggulah beberapa saat hingga Proses install selesai.

Nah Sekarang temen-temen buka Account FB nya. Like Satu status temen anda. Maka di profil nya akan muncul gamabar seperti ini :




Nah kalo dah tampil like di bawah pict profil.. maka cara me-like nya cuma sekali tekan tombol itu saja dah beres.. taraaa like full screen.. ( buka semua status profil tersebut - klik kiriman terdahulu) jadi like semakin banyak... :-)

3 komentar: